Advertisement

Latest News

Turnamen Bola Kaki AMPI Cup III 2015 Dibuka

By globalsumut - Kamis, 03 Desember 2015

 MEDAN LABUHAN |  GLOBAL SUMUT-Acara open turnamen sepak bola AMPI Cup III 2015 tingkat Sumatera Utara sukses dibuka Ketua Asisten Kota Medan dan Ketua DPD AMPI Kota Medan H.Iswanda Nanda Ramli pelaksana acara ini di laksanakan oleh Rayon AMPI medan labuhan yang diketuai Subandi Bsc serta turut hadir Tengku Eswin DPRD kota Medan dan Kopolsekta Medan Labuhan, Camat Medan Labuhan di lapangan Pasar VI Jalan Rawe Raya Kelurahan Besar Medan Labuhan, Sabtu sore (09/05/2015).

Masyarakat menilai kepenggurusan Rayon AMPI Medan Labuhan diketuai Subandi patut diancungi jempol, soalnya Turnamen Sepak Bola AMPI Cup III  Sumut tetap eksis digelar demi membina bakat generasi muda di bidang olahraga sehingga diharapkan muncul generasi "garuda didadaku" yang berprestasi.

Selamat Riyadi selaku ketua panitia pelaksana kegiatan menyatakan, kegiatan di bidang olahraga guna meningkatkan prestasi anak bangsa ini sudah menjadi program kalender tahunan Rayon AMPI Medan Labuhan, kali ini diikuti puluhan sekolah sepak bola dan kesebelasan lainnya.Ungkapnya.

Diharapkan turnamen ini berjalan lancar dengan memperebutkan tropy Ampi Cup III serta hadiah tabanas dari panitia, dan tak kalah menariknya bagi pemain top score akan diberikan hadiah khusus sepatu bola sebagaimana di tahun sebelumnya," Tambah Selamet Riyadi usai pembukaan turnamen yang dimulai.

Dalam sambutannya Ketua DPD AMPI Kota Medan H.Iswanda Nanda Ramli mengaku salut terhadap Ketua Rayon AMPI Medan Labuhan Subandi dan Sekjennya Muchtar atas kepedulian dan perhatian yang besar terhadap dunia olahraga bagi generasi penerus bangsa, apa yang dilaksanakan Organisasi Kepemudaan ini patut dicontoh.

Kegiatan ini berdampak positif guna mencari Bibit-bibit baru dan meningkatkan prestasi olahraga khususnya sepak bola bagi generasi muda sekarang ini agar terhindar dari Narkoba.

"Dalam pembukaan ini, saya berpesan jadilah pemain bola yang bisa diandalkan lahir dari Medan ini, sebab saya merindukan kejayaan dulu club Medan Jaya diharapkan dari sini nantinya muncul bibit pemain bola yang andal lahir disini menjadi kebanggaan kota Medan sehingga kita tak perlu lagi mendatangkan pemain asing.

Diharapkan kesempatan Turnamen ini nantinya bisa mengukir prestasi sebab dengan berolahraga anak-anak kita akan sehat dan pintar apalagi ia sampai berprestasi" pesan Iswanda Nanda.(red).  

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

0 komentar for " Turnamen Bola Kaki AMPI Cup III 2015 Dibuka"

Leave a Reply

Advertisement